Freee!! Silahkan berlangganan tuliskan email anda dibawah ini

10:07

Pencerahan

Posted by NINJA |

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka, namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.(Alexander Graham Bell, Penemu dan Mantan Presiden National Geographic Society)

Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. Jika pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak akan pernah hilang. (Gordon Van Sauter, Mantan Presiden CBS News)

"manusia adalah makhluk multidimensional karakter... Mempunyai talenta kuat dan cerdas... siapa yang mau survive, maka dialah yang akan menjadi pemenang... maka berubahlah!!!. ke arah yang lebih baik!!!".

Agar dapat membahagiakan seseorang,………… isilah tangannya dengan kerja, hatinya dengan kasih sayang, pikirannya dengan tujuan, ingatannya dengan ilmu yang bermanfaat, masa depannya dengan harapan, dan laparnya dengan makanan.!! (Frederick E. Crane)

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu. (Frederick Smith, Pendiri Federal Express)

Kepemimpinan adalah Anda sendiri dan apa yang Anda lakukan.

Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan, Pengakuan adalah motivasi terkuat.

Satu - satunya yang bisa menghalangi kita adalah keyakinan yang salah dan sikap yang negatif. " by dr. Ernest Wong

0 comments:

Do what you trust and trust what you do because the most important is do what you think not think what you do -UGOGAWENEUGALUGALANAGAWEMODARURIPMENUNGSA-
Template Design by Hiroyuki_Mori