Freee!! Silahkan berlangganan tuliskan email anda dibawah ini

Dalam pemanfaatan feng shui, biasanya terlebih dahulu kita selalu untuk menentukan angka kua. Kua digunakan untuk menentukan arah keberuntungan dalam feng shui. Dengan diketahuinya angka kua, maka selanjutnya akan memudahkan kita menentukan segala sesuatunya tentang keberuntungan kita menurut feng shui.
Langkah pertama untuk memperoleh kua adalah menambahkan dua digit terakhir angka tahun kelahiran kita untuk memperoleh angka kua. Angka kua harus dalam bentuk satu angka saja. Seandainya hasil penjumlahan dari dua digit terakhir tahun kita masih berbentuk dua angka, maka jumlahkan lagi agar memperoleh satu angka saja.
Misalnya tahun kelahiran 1966, maka kuanya adalah = 6 + 6 = 12, karena masih berbentuk dua angka, maka perlu ditambahkan lagi, menjadi = 1+ 2 = 3, sehingga angka kua tahun kelahiran 1966 adalah 3.
Angka kua dari tahun kelahiran 1966 yang bernilai 3 tersebut untuk jenis kelamin pria. Untuk jenis kelamin wanita, ditambahkan lagi dengan angka 5, sehingga angka kua tahun kelahiran 1966 untuk jenis kelamin wanita adalah 8. Ketentuan penambahan angka 5 dari semua tahun kelahiran untuk jenis kelamin wanita adalah keharusan.
Setelah kua diketahui, selanjutnya adalah menentukan arah keberuntungan kita, apakah arah keberuntungan kita termasuk ke dalam golongan arah barat atau timur. Arah golongan timur mempunyai angka kua terdiri dari angka 1, 3, 4, 9, sedangkan arah golongan barat mempunyai angka kua terdiri dari angka 2, 5, 6, 7, 8.
Arah keberuntungan golongan timur adalah menentukan perletakan pintu utama dari tempat tinggal atau kantor tersebut menghadap timur, tenggara, utara dan selatan. Sedangkan arah keberuntungan golongan barat adalah penentuan pintu utamanya menghadap ke barat, barat daya, barat laut dan timur laut.
Jika arah pintu utama tersebut tidak sesuai dengan ketentuan di atas, maka bisa dikatakan kita akan mengalami ketidakberuntungan. Cobalah untuk selalu menghindari letak tempat tidur dan letak bantal pada arah ketidakberuntungan. Hal tersebut untuk menghindari ketidakberuntungan pada rumah tinggal. Sedangkan pada kantor atau tempat usaha adalah dengan menghindari arah ketidakberuntungan pada perletakan ruang rapat, tempat kasir, arah pandangan dari meja kerja.
Angka kua juga bisa untuk menentukan warna dari interior rumah tinggal atau kantor. Pada posting sebelumnya tentang mengatur rumah tinggal dengan menggunakan elemen feng shui, telah dijelaskan soal penggunaan warna menurut elemen feng shui. Penentuan warna adalah dengan menentukan elemen feng shui yang kita miliki dan sesuaikan warna tersebut dengan elemen tersebut. Elemen feng shui terdiri dari air, api, logam, kayu dan tanah. Urutan dari elemen tersebut adalah urutan pertama elemennya adalah logam, kedua adalah air, ketiga adalah kayu, keempat adalah api dan kelima adalah tanah.
Sehingga kalau kita memiliki angka kua 3, maka elemen yang kita miliki adalah kayu. Dengan demikian penentuan warna dari tempat tidur adalah menggunakan warna yang mirip unsur kayu, seperti warna coklat atau yang mempunyai kemiripan dengan unsur kayu.
Dengan demikian, untuk meraih kesuksesan dalam feng shui adalah menentukan angka kua, lanjutkan dengan penentuan golongan arah keberuntungan dan tentukan elemen yang dimiliki dari angka kua tersebut. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Do what you trust and trust what you do because the most important is do what you think not think what you do -UGOGAWENEUGALUGALANAGAWEMODARURIPMENUNGSA-
Template Design by Hiroyuki_Mori